Menambang Bitcoin Gratis di Android

Menambang Bitcoin Gratis di Android



Aplikasi menambang Bitcoin Gratis di Android - Pasti sobat ingin mencari penghasilan tambahan, tapi tidak akan menganggu perkerjaan utama, ini ada cara hanya menggunakan hp smart phone bisa mendapatkan bitcoin dan bisa dijual lagi bila sudah terkumpul.

Mendapatkan bitcoin menggunakan smart phone android sobat tidak terlalu sulit hanya dibutuhkan keingina untuk mengumpulkan dan memiliki menghasilkan secara online melalui bitcoin pasti mau, cukup install aplikasi resmi melalui google play store bila sudah di install aplikasi sobat bisa memulai proses menambang bitcoin, memang setiap aplikasi beda-beda waktu diberikan untuk melakukan claim ada yang cuma 5 menit dan 30 menit sampai 1 jam, baru bisa untuk klaim lagi.


Pasti bertanya kalau sudah terkumpul bitcoin apakan aplikasi membayar memang ada aplikasi atau web situs tidak mau membayar tapi tidak semua seperti itu, hal tersebubut diperlu sobat takutkan, pada artikel blog firan sudah terbukti menerima pembayaran dan saya berbagai informasi aplikasi ini setelah saya menjadi player untuk mencari uang melalui bitcoin.


Aplikasi Menambang Bitcoin Gratis di HP Android

Sudah langsung saya arahakan ke link Googpe play store untuk memudahkan sobat, dari pada mencari sendiri di Google play store. Saya berharapan sobat akan menjadi sukses dan mampu mendapat bitcoin yang banyak, pesan saya sobat harus sabar dan kerja keras, ini merupakan kumpulan dari aplikasi menambang bitcoin pada androind.

Free Bitcoin Spins: 40 - 1600 satoshi untuk setiap 30 menit, dalam waktu 30 menit antara 4 kali claim dalam satu hari bisa mengumpulkan 20.000 satoshi bila sobat rajin menambang, aplikasi ini membayar setiap hari senin secara otomatis masuk ke dalam akun wallet anda, ini  merupakan adalah aplikasi favorit saya langsung mendapat bonus 4330 satoshi, setiap hari senin automatis payout oleh sistem bila jumlah sudah mencapai 20.000 satoshi, mendapat bitcoin gratis harus melihat iklan sesudah menekan tombol faucet mendapat hadiah satoshi, lumayan besar kita bisa dapatkan bitcoin, rajin melakukan klaim setiap 30 menit, saya bisa mendapatkan 10.000 satoshi sampai 30.000 satoshi dalam waktu sehari.

Free Bitcoin Keno: mendapatkan bitcoin gratis harus measukan 10 angkat bila angkat dimasukan keluar akan mendapat imbalan 1 angkah 8 satoshi, 2 angkah 40 satoshi, 10 angkah mendapatkan 6400 satoshi

FreeBitcoin: aplikasi ini memberikan imbalan BIG bisa dibilang paling tertinggi 250.000 – 1.000.000 satoshi setiap jam, hanya menonton iklan dan video, sobat menekan tombol lalu sistem akan melakukan pengacakan bila berhenti ditulis BIG tertinggi itu keberuntungan buat sobat mendapat imbalan paling tertinggi, free bitcoin dikembangkan oleh Bitcoin Aliens.

ClaimBTC: setiap 10 menit bisa melakukan klaim dan mendapat 160 sampai 400 satoshi setiap melakukan klaim, bila sobat rajin mengumpulkan bitcoin dengan data melakukan klaim terus menerus disetiap 10 menit pasti akan cepat mendapatkan lebih banyak bitcoin.

BitMaker merupakan aplikasi untuk mencari bitcoin gratis melalui android, bagi para penambang bitcoin pasti bitmaker bukan lagi barang baru dan mereka sudah pasti mempercayai
untuk mendapatkan bonus 6000 blocks jika tidak di masukan code referral maka anda tidak akan mendapatkan bonus silakan anda tentukan sendiri, setiap melakukan klaim mendapat 500 blocks.

Cara saya mengumpulkan rece bitcoin tapi lumayan juga hasilnya bila kita niat mengumpulkan dengan rajin walaupun memang sedikit bila kita memiliki alamat web situs dan aplikasi gratis untuk menambang bitcoin pasti akan mendapatkan hasil banyak.

Saran dari saya jika anda ingin menambang bitcoin melalui aplikasi android bitmaker dan freebitcoins, dua aplikasi itu lebih banyak memberikan bitcoin jadi pada saat waktu PO anda bisa PO dan masuk ke dalam akun wallet anda pergunakan pada saat daftar.

Silakan ikutin terus karena saya akan update tentang aplikasi buat nambang bitcoin di hp, sesudah saya gunakan sediri dan terbukti dulu baru saya berani update.

Sumber : http://www.firan.id/2016/08/jitu-menambang-bitcoin-gratis-lewat.html


 

1 comments:

  1. Firan said,

    Hapus aja link sumbernya gan, karena artikel tersebut mau aku hapus, terima kasih

    on 22 April 2018 at 11:29  


Post a Comment